Kamis, 09 Oktober 2014

about me

hai guys salam kenal persahabatan nama aku mita sariani kalian bisa manggil aku mita tapi gag pake sari ya heheh....aku salah satu mahasiswi universitas yang sangat familiar banget buat di denger. aku salah satu anak yang suka banget dengerin music entah itu music slow galau, rock and rol, DJ  pokoknya semua music and sorry axcept OPLOSAN. aku punya niat untuk menyumbangkan suaraku di salah satu stasiun radio yang ada di kota tempet aku kuliah. selain aku aku paling suka yang namanya hunting bareng temen, keluarga. apalagi yang namanya shoping window huuch i very like this. aku kadang merasa kalok akau salah satu anak yang humble person. hoby dan keinginanku yang sampe sekarang belum kecapai itu ya menjadi seorang anounccer pengen banget suaraku mengudara iar banayak yang kenal biar banayak pengalaman temen baru ketemu suasana baru doakan ya guys biar cepet kecapai. thaank may be thats all abaout me if you have any question you can sent text mesagge in this number phone 087859341353

Tidak ada komentar:

Posting Komentar